Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Jumat, 19 Juli 2013

Resep Minuman Eggless Mocca Ice Cream


resep es krim

Resep Cara Membuat Minuman Eggless Mocca Ice CreamMinuman segar ini biasa kita jumpai hanya di cafe – cafe tertentu. Dan pada kali ini, kami telah menyediakan resepnya untuk anda agar anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Untuk resep es krim yang satu ini tentu akan sangat pas jika disajikan saat – saat santai di rumah. Saat nonton televisi maupun sedang berkumpul bersama keluarga.

Berikut adalah Resep Minuman Eggless Mocca Ice Cream selengkapnya.

Bahan Minuman Eggless Mocca Ice Cream:
  • Gula pasir 300 g
  • Susu cair 100 ml
  • Cokelat bubuk 6 sdm, larutkan dalam 8 sdm air
  • Air 500 ml
  • Agar-agar bubuk 2 sdt
  • Kopi bubuk instan 4 sdt, larutkan dalam 4 sdm air panas
  • Krim kental 500 ml

Cara Pembuatan Minuman Eggless Mocca Ice Cream:
  1. Pertama-tama rebus air, dengan agar-agar dan gula sampai mendidih dan larut. Kemudian masukkan coklat bubuk, susu, dan kopi. Lalu rebus sambil diaduk sampai mendidih. Dinginkan.
  2. Kemudian tuang adonan ke dalam kontainer plastik atau stainless steel.
  3. Bekukan didalam freezer sampai mengental (kira-kira 2 jam). Keluarkan, kemudian kocok dengan mikser atau blender sampai lembut. Bekukan lagi.
  4. Sementara itu, kocok krim kental sampai mengembang dan membentuk puncak tumpul. Simpan didalam lemari es sampai saat digunakan.
  5. Setelah adonan es krim membeku lagi, lalu keluarkan dan kocok lagi sampai lembut. Kemudian campurkan krim kocok dalam 3 tahapan ke dalam es krim yang telah dilembutkan, dan aduk balik hingga rata. Bekukan untuk terakhir kalinya.
  6. Sebelum disajikan, keluarkan dulu dan simpan di dalam lemari es agar lembut dan mudah disekop.

Begitulah resep minuman yang kami tuliskan untuk Anda. Dengan kreasi minuman seperti ini tentu akan menambah keistimewaan hari-hari Anda bersama keluarga di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar